Langsung ke konten utama

Kongkow2 di Bank (kongkow??)

lagi2 ni cerita 2 orang yang gak jelas sebenarnya cita2 mereka,,,mau jadi pelawak ato komedian??? #epppsss.... tapi yang jelas mereka percaya bahwa mereka masing2 memiliki tujuan hidup yang berbeda (ihhhh apasih, yaiyalahhh)... cerita ini terjadi tidak lama setelah Tragedi Serangan Pasukan Ulat Bulu yang melanda pulau dimana terdapat juga kota kecil terpelajar kami ini (ribet ngemengnya), mungkin kalau Tragedi ini dijadiin konsep GAME, mungkin keren kaleee yaaaa...STOPPPP!!!!...

cerita ini bermula dari seorang teman kami yang biasa kami panggil namanya "Priska" ciri2nya sebagai berikut : potongan rambut kaya Dora, pake kacamata putih, mata sipit, kulit putih, badan agak tinggi semampoi, suka pake celana jeans tanggung, pake Tas tukang Kredit plus kalo ngemeng cepet kaya kereta api bawah air (mank ada ya?? di jepang kali ya,,)  . tapi bukan ini yang jadi inti cerita (maap ya pris, mungkin lain kali) agagaga...

si Priska teman kami ini mengajak kami ke sebuah bank untuk membuka rekening bank di kota kecil ini, katanya sih biar akses gampang gt (mungkin). akhirnya gw, Deli, dan priska memutuskan untuk berjalan kaki ke bank tersebut. sesampainya di bank, Priska mengajak ke ATM dulu untuk (biasalah tarik uang), jalanlah ia menuju ke salah satu mesin ATM, sekitar beberapa detik ia lalu memanggil Deli

Priska : he del, bagemana ini, saya tidak mengerti maksud di mesin ini...
Deli : kau coba mesin lain saja
(lalu Gw liat bacaan di atas mesin)
Gw : woy... itu kan mesin untuk setoran, bukan untuk tarik uang
Deli + Priska :(dengan muka merah) ohiya,,, itu buat setor,,
Gw : =______________________="

masuklah kita ke dalam bank, si Priska tanya sama Satpam, lalu pak satpam menyuruhnya untuk mengisi lembaran kertas, dan menuju ke mas2 customer service. Gw ma deli nunggu di Sofa tempat tunggu. Disinilah obrolan kami yang Gokil binti kurang penting,,,hahaha

Topik : Perpustakaan Bank

Deli : rez, ambilin Brosur nya donk..
Gw : yang mana?? (ada 12 jenis brosur)
Deli : itu yang di pojok 2 dari bawah
Gw : ini??
Deli : bukannnn bawahnya
Gw : ini ?? (udah tlanjur ambil)
Deli : bukannn .. sebelah kanannya..
Gw : ini...??
Deli : iya..
Gw : hasyahhh,,, ini mah barisan 3 dari atas (ada 4 barisan) ...2 nih sekalian ma yang tadi...
Deli : oh iya ya...(terus baca2)

10 menit kemudian
Deli : nih taruh tas..
Gw : emank boleh dibawa??
Deli : emank knapa??
Gw : itu kan buku perpustakaan bank..
Deli : @!#@$@$#^$%&$%&% bwakakakkakakk
Gw : hahahahaha
Deli : oh iya ya...coba itu perpustakaan, kita pinjem tp harus daftar jd member dulu
Gw : iya, terus kalo udah buka rekening di bank lain, boleh jd member gak ya??
Deli : bwaakakkakaka,,,,
Gw : (geli2 ulat bulu)

#karna kita ketawa2 gak jelas, maka kita jd pusat perhatian saat itu (kerennn kann kitaa)

topik : temenmu ada yang cantik???


Deli : eh liat res, mas CS yang sma Priska, cakep beyutt..
Gw : eh masa sih ..
Deli : iya sama yang di Tellernya juga masnya cakep
Gw : mana??
Deli : itu yang di tengah...
Gw : oooo...
Deli : tp sayang giginya tonggos
Gw : ni gigiku yang satu sebelah kirinya jg tonggos (sambil nunjukin gigi Gw)
Deli : ihhhhh @@%#@$%#

lalu mulailah si Deli berangan2
Deli : ihhh kayaknya cuma di bank ini deh yang cowonya ganteng2, badannya tegap tegap, yang ceweknya juga cakep, tempatnya jg bersih
Gw : iya ya kayak di jepang-korea gt (|berasa pernah disana,| pernah kok pas lg nonton pelemnya| ya tapi kan belon ke sana | iya iya|)
Deli : duh enak tuh si Priska sama masnya
Gw : iya, eh, tapi waktu itu gw jg ke bank, cakep2 kok cowonya
Deli : oooooo....mmm
Gw : cewenya jg cantik2, kayak aku dan temen2ku
Deli : emank temenmu ada yang cantik ???
Gw : (mikir cepat+ngemeng cepat) oh iya ya gak ada
Deli : (sambil nyelonong dia bilang) ohiya ada satu..
Gw : oh tidak adaaaa,,,
Deli : !#@##$%^%&^*#@$@#$%#

Topik : bank = Dufan


Deli : eh suaranya priska kedengaran sampe sini..ya gak??
Gw : iyaaa yaa,,, ckckckkck
Deli : eh, coba kamu bayangin, yang nganter Priska ke bank itu temen2 satu kos
Gw : welehh.. rame lahhhhh...
Deli : dateng cuma buat kenalan sama mas2nya,,,,
Gw : wakakakakkak,,, terus gak taunya cuma boleh masuk maks 2 temen yang anterin
Deli : iya tp pas mau masuk, satpamnya ngasih cap ke tangan masing2
Gw : hahahahahha kayak di Dufan.... rame...
Deli : hahahhah iyaaaaaaaaa,,,

=__________________________="


Topik : angkat kaki Graaakkkkk

Deli : eh rez..liat deh... tiap ada orang yang keluar, pasti mas2 OBnya langsung pel tuh lantai, jd bersih terus
Gw : ih gw sih gak terima, itu berarti kita dirasa jijik2 gmana gt, masa kita lewat, terus lantai di pel,,ih gak terima gw
Deli : ihhh,,,aku kok memandang dari sudut pandang yang beda ya?? aku malah mikirnya, kita tuh istimewa cz  selalu di jaga tetap bersih,,,  satu hal tp ada 2 perspektif yang berbeda ya?? kamu itu, aku ini (sepertinya deli selalu ingat ajaran pak Dosen Filsafat kesayangannya tentang memandang dari 2 sudut pandang yang berbeda)\
Gw : mmmmmmm....
Deli : ehhhh.. coba pas masnya mau ngepel di dekat kita, kita angkat kaki,,,,hahahhahha
Gw : jiahhhhh berasa di rumah itu sihhhh.... angkat kaki Grakkk (sambil angkat kaki)
Deli : bwakakkakakkaka (ikut2an angkat kaki jg)
Gw : wah lumayan ni kerja sambilan jadi tukang pel..
Deli : ihhhh
Gw : coba ada tantangan, pas lg banyak orang, kita ngepel tp diseluruh badan kita di pakein kain pel jd kita pel lantai gaya kura-kura... dari pojok sana terus ketengah, terus ke pojok sana... (sambil nunjuk2 gak jelas)
Deli : yalahhhh...Gilaaaa...
Gw : agaggagaga biaaarrr,,,
Deli : kalo gak pantatnya yang dikasih pel, terus pake gaya renang gaya punggung
Gw : yalahhhhh... Gilaaaa =____________="

Topik : mesin hitung uang vs tenaga melet

Deli : eh tuh uangnya dihitung, cepet banget..
Gw : itu kan pake mesin hitung uang.. cepet... eh coba ya pas hitung uangnya kelipat-lipat terus mesinnya macet..
Deli : emmmmm... eh, coba ya ngitungnya kayak jaman dulu, pake tangan terus pake basahin jari pake air liur
Gw : ihhhh jijayyyy,,duitnya terkontaminasi semua... wakakkakak... terus ada kerja sambilan, "dibutuhkan tenaga melet", jd semua tellernya bisa memanfaatkan air liurnya
Deli : ihhhh kasiannn kerja kok cuma melet....ahahahha,,,,:PPP

pertanyaannya = emank ada ya yang mau jd tenaga melet???? yang mau angkat tangan....

Topik : Mamanya orang ganteng

Deli : eh...anaknya tante AW itu juga kerja di sini loh..jd manajer, paling dia diruangan tersendiri
Gw : oooo
Deli : gilaaaa eeee,,, ganteng, tegap, (deli mulai bercerita) waktu itu to, pas kita lagi makan di warungnya tante AW, anaknya tuh kalo makan siang suka di sana, wuuuuiiihhhh ganteng beyutttt,,, badannya tegap, jasnya di gantung di tangan...wuihhhh ganteng skaleeeeee
Gw : wahhhhh enak ya... tante AW..jadi mama orang ganteng...
Deli : epppssss @#$#^%*$#%@#$@#$%$^ hahahahahaha
Gw : coba kita bayangin, kita jg jadi mamanya orang ganteng,,,,
Deli : #$^$%&&^&%*!!!!!!


sekian obrolan kami ketika kongkow2 di Bank.. lumayan lama lohh..usut punya usut...teman kami si priska itu gak taunya nanya2 sambil goda menggoda mas2nya,,,,akankah cinta mereka bersatu ???? tunggu kabar selanjutnya saja ... (kurang penting)

sekian, mudah2n bisa menjadi pelajaran buat para reader semua...:PPPP

ohya ni gw kasih poto gw dengan 2 temen...si deli & Priska

ni aku sama deli pas kongkow di bank

ni aku sama Priska pas di kos Deli...:D




sekiann :DDD




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waktu berpikir

Sepanjang aku hidup, selama sekitar 21 tahun 11 Bulan, Aku menarik kesimpulan bahwa inilah diriku apa adanya. Aku tidak perlu menjadi orang lain, aku tidak perlu menuruti penilaian orang lain. Aku menyadari dan terus menyadari bahwa banyak hal indah yang ada di sekelilingku, namun jika hatiku sedih, semuanya terasa suram. Sekali lagi aku menyadari bahwa perasaan bukanlah pegangan utama untuk memutuskan segala sesuatu. Adakalanya diam dan menangis adalah cara untuk menetralkan hati dan perasaan.  Inilah diriku, diciptakan dengan perasaan, emosi dan kehendak, aku manusia. Perasaan yang kadang membuai, tetapi kadang juga mematikan. Perasaan mudah berubah-ubah, perasaan mengikuti alur hidup yang kualami, terkadang puas, terkadang frustasi. Perasaan mudah diombang-ambingkan, karena itulah alasan perasaan tidak bisa menjadi pegangan yang kuat. Namun perasaan tidak salah, perasaan diciptakan agar aku peka. Perasaan dipakai agar aku dapat mempertimbangkan, walau ini bukan mjd dasar atas s

Kekacauan di Pikiranku #4

Hmm oke.. beberapa hari ini aku berpikir.. aku banyak menghabiskan waktuku untuk tidak melakukan apa-apa selain menonton TV (I know its not a good ide to solve the problem, but i just wanna do it even my mind wasnt there). Aku tidak melakukan apa-apa bukan tanpa sebab, tetapi aku sedang menghindari sesuatu. Aku bukan anak bodoh, maksudku, dulu aku begitu antusias untuk belajar banyak hal dan aku selalu tidak mau kalah dalam berkompetisi dengan anak-anak lainnya. Aku selalu ingin menjadi yang berbeda... Aku akan jealous jika anak lain lebih baik dan lebih banyak dipuji. aku tau ini respon yang buruk. Tetapi jika aku menekannya, aku merasa bukan menjadi diriku sendiri. Aku payah ya. Aku merasa mungkin aku adalah seseorang yang selalu ingin mencari perhatian, setiap aku ketawa atau berbicara, aku pasti memiliki suara yang cukup keras. Dalam sebuah perkumpulan, aku pasti akan selalu mengutarakan pendapatku. Sesungguhnya, Aku lelah menghadapi diriku yang seperti ini. Dulu aku sangat sen

myart GALERY

Ini karya iseng main Twisted Brush OPEN STUDIO....i love it,,,:D pot bunga (gak jelas tp lumayanlah menurutku) ini gambar iseng2an waktu sendirian gak ada temen #halah ini potret diri Naga haus darah (suasana hati ketika banyak tugas kuliah)