Langsung ke konten utama

Arwah Laptop Volume 2

lanjutaaaann..........
Setelah responsi, lato (nama laptop gw) gw ajak refresingan, nemenin gw jalan2 sekalian cuci mata bareng temen2 gw, juleha n lady. Kita jalan2 dikampus, muter depan kampus terus ke toko aksesoris gt. Gw emank dah rencanain buat beli sandal kroks ilegal, krn sepatu gw abis kerendem air semua, bosen jg gw ngindarin genangan air. Jd gw beli lah kroks itu, kata kaka gw sih cm 18rb doank, gw sante2 aja, pas di kasir disuruh bayar 35rb, busetttt mbengkak dah pengeluaran gw, krn dah yakin banget ma sandal itu, gw trpaksa beli aja.

Setelah itu gw balik ke kos deli mau ambil seperangkat alat2 gakpenting gw untuk gw bwa balik rumah. Setelah itu gw ma temen2 gw ke toko komputer untuk meriksain si lato, usilnya si lato kembali beraksi lg, di depan mba/mas servis, dia baik banget bahkan ampe berkali2 dia gak menunjukkan gelagatnya yang nyebelin kayak ke gw, krn sebel, gw suruh aja mba/masnya masukin password, gyaaaaaaaa.... Si lato kagak bsa ngelak... Hahahaha gw ngrasa menang atas lato krn bsa nunjukin buruknya dia, dengan senyum licik + sinis gw., gw aduin aja kalo dia tuh tukang ngambek. Hasil diagnosis, si lato terserang virus akut yang menyebabkan dia ke tipes medium 4 yang mengakibatkan dia mencret2 plus muntah dahak warna item #apasih..

Singkat cerita, atas pertimbangan gw dan hasutan mba/masnya (namanya jg cari duit), gw serahin si lato untuk rawat inap slama 2harian.Dari malam sampai 2 hari kemudian, gw ngrasa kangen plus kesepian krn gak bsa ngusilin lato. Lg ngapain ya dia??? Lg ngupil, baca komik, nntn pelem ato kepecirit2 sambil muntah2 kayak kucing hamil tua gak ya dia?? Hmmm penasaran gw, karena mas/mbanya kagak sms2 gw bwt kasih tahu kpn gw ambil si lato krn gw butuh banget dia untuk kerjain tgs gw yang dikejar deadline. Alhasil gw tanya temen gw si lady nomor tempat servisan ntu. Terus gw sms mereka :

Gw: sore mas/mba. Laptop a/n erez, kapan yak bisa diambil??
Bls : ntar ya saya cek dlu

20menit kemudian
Bls : maaf mba, gak bisa diambil sekarang krn datanya harus dibackup dlu

Gw: wahhh.. Kapan mas?? Katanya hari ini jdnya.
Bls: maap mba, td listrik mati jd pas instal gagal dan harus diulang lagi. Mba ambil besok siang aja.
Gw: bsk siang jam brapaan yak??

20menit kemudian

Bls : siang sekitar jam 2an, ntar kita kabarin kalo dah jd sebelum jam 2.
Gw: okok. Thanks ya.


Duh mamspus gw, malam ini sindrom sepi lagi. Akhirnya si lato tega mbiarin gw sendiri lg. Awas lo lato, gw cincang2 lo, gw jadiin santapan buat dosen2 gw... Haaha ketawa licik kayak kebo yang berhasil mbajak 1 hektar sawah.

Akhirnya besok jam tengah 3an si lato baru bs gw ambil (dr janji si mba servisnya jam 2- seharusnya gw bisa minta denda keterlambatan pemberitahuan servis 10ribu/menit)....Alhasil dompet gw kekuras goceng... Tp gak papa lah sekali2 demi lato (gw kan temen yang baik). Gw langsung ajak dia berselancar di area wifi, tes tes gt... Tp sesampainya di area wifi, gw cek koneksi, si lato gak mau, dia eror2 gt (mungkin efek manja setelah sakit kalii ya). Karna takut apa apa terjadi, Gw akhirnya bawa si lato ke servisan lg buat dicek. Sama masnya sih bilang itu biasa sih, harus disetting2 gt (walaaahhh ribettt, perasaan lato yang kukenal dulu gak seribet ini..ahhh wateper)

Alhasil, gw bawa si lato balik rumah .. Welcomeeeee roommm latooo... We miss u (kata member2 kamar gw spt printer, hape dan meja blajar), hahaha.. Si lato sepertinya senang.

Gw pun ajak dia begadang (tp gw ketiduran), alhasil besok kesiangan, padahal paginya ada TAS filsafat umum. Gw cuma blajar intisari doang (sebenarnya gak cukup buat otak kayak gw tp ya apa daya.. Huhu).

Sampailah dikelas, sekitar 30 menit dosen gw telat, mungkin supaya mahasiswa pnya waktu buat blajar  (baik yaa dosen gw), perkenalkan dosen gw :

Nama : danny zacharias
Ciri2 : kulit hitam sepintas mirip org india(maap pakk..) pandai berbahasa inggris, dan gaooll.. Haha

Dosen gw itu menjunjung tinggi kejujuran. Pokoknya kalo lu ketemu dia, lu gak bakal bosen dah.(sayang gw gak sempat minta potonya pak danny,,, kapan2 ya pak)

Singkat cerita, gw mencoba masuk jurang lebih dalam yaitu memilih tes dengan closed book dibanding temen2 gw yang pada minta open book. Disitulah, keahlian mengarang indah gw diuji, hahaha.. Dah kayak kodok lengo deh gw dikelas, kagak ada apa2 di otak, langsung main tancap aja kerjain tuh soal. Hahaha. Beberapa jam pun berlalu, gw ajak lato kemudian ke perpus, kami berduaan untuk menyelesaikan 1 proyek kami yang maha dahsyat .. Tp gw salut lato udah gak ngambek lg. Makasih lato, gw janji akan jd mahasiswa yang baik (emank sebelumnya kgk baik???? Ahhh wateper)... =_______="...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waktu berpikir

Sepanjang aku hidup, selama sekitar 21 tahun 11 Bulan, Aku menarik kesimpulan bahwa inilah diriku apa adanya. Aku tidak perlu menjadi orang lain, aku tidak perlu menuruti penilaian orang lain. Aku menyadari dan terus menyadari bahwa banyak hal indah yang ada di sekelilingku, namun jika hatiku sedih, semuanya terasa suram. Sekali lagi aku menyadari bahwa perasaan bukanlah pegangan utama untuk memutuskan segala sesuatu. Adakalanya diam dan menangis adalah cara untuk menetralkan hati dan perasaan.  Inilah diriku, diciptakan dengan perasaan, emosi dan kehendak, aku manusia. Perasaan yang kadang membuai, tetapi kadang juga mematikan. Perasaan mudah berubah-ubah, perasaan mengikuti alur hidup yang kualami, terkadang puas, terkadang frustasi. Perasaan mudah diombang-ambingkan, karena itulah alasan perasaan tidak bisa menjadi pegangan yang kuat. Namun perasaan tidak salah, perasaan diciptakan agar aku peka. Perasaan dipakai agar aku dapat mempertimbangkan, walau ini bukan mjd dasar atas s

Kekacauan di Pikiranku #4

Hmm oke.. beberapa hari ini aku berpikir.. aku banyak menghabiskan waktuku untuk tidak melakukan apa-apa selain menonton TV (I know its not a good ide to solve the problem, but i just wanna do it even my mind wasnt there). Aku tidak melakukan apa-apa bukan tanpa sebab, tetapi aku sedang menghindari sesuatu. Aku bukan anak bodoh, maksudku, dulu aku begitu antusias untuk belajar banyak hal dan aku selalu tidak mau kalah dalam berkompetisi dengan anak-anak lainnya. Aku selalu ingin menjadi yang berbeda... Aku akan jealous jika anak lain lebih baik dan lebih banyak dipuji. aku tau ini respon yang buruk. Tetapi jika aku menekannya, aku merasa bukan menjadi diriku sendiri. Aku payah ya. Aku merasa mungkin aku adalah seseorang yang selalu ingin mencari perhatian, setiap aku ketawa atau berbicara, aku pasti memiliki suara yang cukup keras. Dalam sebuah perkumpulan, aku pasti akan selalu mengutarakan pendapatku. Sesungguhnya, Aku lelah menghadapi diriku yang seperti ini. Dulu aku sangat sen

myart GALERY

Ini karya iseng main Twisted Brush OPEN STUDIO....i love it,,,:D pot bunga (gak jelas tp lumayanlah menurutku) ini gambar iseng2an waktu sendirian gak ada temen #halah ini potret diri Naga haus darah (suasana hati ketika banyak tugas kuliah)