Langsung ke konten utama

Curhet (Curahan Rhet-rhet) vol 1

huaaaaaaaaa.... udah lama beuutt gak posting blog momen terbaru,,,huahua,,rasanya dah kayak gak ngentut 3hr 3 malam. tp gak papa ah sekali2 gak ngentut eh gak update maksudnya. Cerita blog kali ini gak jauh2 dari pengalaman sehari2 tp yang ini lebih spesial pake telor + gorengan... huahua Warteg kalee,, di momen kali ini, gw akan ulas abis2an (gak semuanya sih cm yang freak2 aja) selama 3 hr 3 mlm (kayak gak ngentut aja) tanggal 18-20 april gw ikut kegiatan rhet2 (rhetrhet itu semacam acara nginep2an tp bersifat relijius...cieeee jd anak alim kisahnya)...huahuahua

langsung aja yakkk

HARI PERTAMA...

Hari pertama gw bangun pagi (sekitar jam 4an + buat packing2) cz jam 8an harus kumpul di kampus tercinta. sebelum ke kampus, gw nyamperin si dheli n ka cece di kos mereka

gw : hoyyy
Deli : hoyy... kamu cm bawa segitu...
gw : iyaaaa,,
Ka cece : liat ini tasku,,, (pamerrr)
gw : wuihhhh..
Deli : kesiangan ni, barusan packing. semalam mau packing malah si cece ngajak maen kartu mpe subuh (berasa abis ronda)
gw : buseeettt,,, aku jg tp jam 4 pagi (pamer bisa bangun subuh).. yuk kita ke kampus, dah banyak orang nunggu (PEDE)

sampai di kampus, rame sihh tp gak seberapa,,huahua,, kami langsung menuju daftar ulang. semua temen2 dapat nama kelompok. dan gw dapat kelompok Yakobus, gw ngrasa sendiri cz gak ada temen2 yg gw kenal deket di klmpok itu.. huaaaaaaaa (sedih bercampur keringet #gmana tuh??)... betewe, nunggu di kampus malah yang lama, buset bisa disambi arisan ibu2 pkk dah .. krna boring, gw ma deli ma ka cece  + julia poto2 gak jelas

ni poto gak jelas

ni abis menang kontes bibir terdower,,huahuahua


poto anak kongkow jaman sekarang


ibu dan anak,,,, ampun mama, aku yang kemarin curi sempak mama buat disumbangkan kpd forum sempak bekas layak pakai...huahuahua jijayyy...



para panitia pun menghimpun para peserta untuk naik bis sesuai yang sdh ditentukan... karna kita lupa mana bis yang harusnya kita tunggangi, berakhirlah dengan kericuhan

gw : aduh kita di bis mana ni?
julia : kayaknya kita di bis 1 deh...
Ka cece : rez, kita masuk bis 2 aja yuk
gw : mending rame2 aja ma yang lain...
ka cece : rame tuh di bis 1, tinggal di belakang..aku ke bis 2 aja deh
gw : yaudah sana, aku ke bis 1 aja bareng julia ma deli (kita kan bayi kembar 3, jd gak boleh pisah huahuahua) 

pas naik bis 1, busettttttt ni bis yang tinggi pijakan kakinya ato badan gw yang kurang tinggi ato bawaan gw yang berat?? susah bangettt naiknyaaa

gw : aduhhh.... tinggi banget niii susah naiknya...

orang2 bukannya malah bantuin malah nertawainnn... (dalam hati gw bergumam, ya owoh tolong baim ya owoh)..huaaaaaaaaaa... =_________________="

akhirnya dengan perjuangan dan kerja keras yang tak sia-sia, badan + barang2 gw yang ringan tp lumayan berat terangkat jugaa ke dalam bis 1. langsung gw berkeluh kesah..

gw : ihhhh tinggi banget sih bisnya
Deli : perasaan biasa aja deh
gw : ih tinggi tauuuu...
Deli : td aja pas naik aku ndorong pantatnya julia
gw : haisssshhhh...berati emank tinggi tuhh
Deli : itu kayaknya masalah pribadi masing2 deh, buktinya aku gak susah naiknya
gw : =____________________="

julia gak dengar apa2 karena dia budeg (alias pake hedset)

gw tipikal orang yang gk bakal bisa menikmati perjalanan kecuali tidur... tp sebelum tidur ada sesi poto2 lohhh..

Yo metal mennnn,, ni alumnus ank2 punk


julia ngapain tuh pamer otot??? gawatttt.... 


senyumm yukkkksss,,,, huuuummmmbhhh,,, huahuahua...


gw : eh itu buat apaan??
ni gambarnya : 

deli : mungkin buat olahraga gantungan di situ,,,
gw : WHATTTT... ckckckck,,, biar gak bosen ya duduk2 aja di bis...huahuahuahua,,,



beberapa jam di perjalanan gw bubu... deli ngapain ya??? 

YAPSSSSS... dia bersusah payah mengabadikan gambar2 pemandangan di jalan.... hargailah usahanya,,,huahuahua,,,





hingga sampailahh kami di daerah RET2 yaitu di TAWANG MANGU,,,huahuahua,,,


El bethel..==> tempat ret2 jg tp kita gak disini,,,,huahuahua



sampailah kami di tempat ret2,,, lalu mengikuti ibadah pembukaan.. ibadah cukup meriah.... dan gw dapet sekamar sama ka lita, Mariska dan Hana (sayang nya poto mereka gak ada,,gak sempet minta soalnya,,huahuahuahua)

setelah ibadah pembukaan, para peserta dipersilahkan untuk membersihkan diri,,, ini yang kocak,,,

karena Jiwa anak kos terbawa saat retret,,, maka....

Deli : rez,,,km jaga tuh kamar mandi biar kita gak ngantri,,,aku ambil handuk n peralatan mandi,,,
gw : oh iyaaa,,,

karena bingung, takutnya ada temen lain yang mau pake kamar mandi,,,akhirnya jadilah gw jaga kamar mandinya dr dalam ,,,, sunyi,,, senyap,,,kok, si deli lama beutt yakkk,,,

5 menit kemudian, sayup2 terdengar,,,,

Deli : rezzz... rezzz,,, km dimana??
Gw : (dengan muka harap2 cemas plus bahagia) yo del,,, aku di dalammmm... (sambil buka pintu)
Deli : ihhh.. lebe banget sih nunggu di dalam,,,ckckckc
gw : iya takutnya ada yang mau pake,,,,huahuahua,,, =________________="


sekian curahan rhetrhet di hari pertama.... cerita berjalan seperti ret2 pada umumnya,, yang di tutup, gw tidur di kasur tingkat tp di kasur atas,,,, hati gw deg2an, secara rangka kasur terbuat dari besi tipis.... gw takut setiap gw ngorok ato garuk2 ato bahkan ngentut tuh kasur berguncang,,,, HUWAAAAaa,,, tp puji Tuhan 2 malam tidur tetap nyenyak walau kasur menakutkan,,, bukan apa2 sih, takutnya ada korban aja,,, :PPP







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waktu berpikir

Sepanjang aku hidup, selama sekitar 21 tahun 11 Bulan, Aku menarik kesimpulan bahwa inilah diriku apa adanya. Aku tidak perlu menjadi orang lain, aku tidak perlu menuruti penilaian orang lain. Aku menyadari dan terus menyadari bahwa banyak hal indah yang ada di sekelilingku, namun jika hatiku sedih, semuanya terasa suram. Sekali lagi aku menyadari bahwa perasaan bukanlah pegangan utama untuk memutuskan segala sesuatu. Adakalanya diam dan menangis adalah cara untuk menetralkan hati dan perasaan.  Inilah diriku, diciptakan dengan perasaan, emosi dan kehendak, aku manusia. Perasaan yang kadang membuai, tetapi kadang juga mematikan. Perasaan mudah berubah-ubah, perasaan mengikuti alur hidup yang kualami, terkadang puas, terkadang frustasi. Perasaan mudah diombang-ambingkan, karena itulah alasan perasaan tidak bisa menjadi pegangan yang kuat. Namun perasaan tidak salah, perasaan diciptakan agar aku peka. Perasaan dipakai agar aku dapat mempertimbangkan, walau ini bukan mjd dasar atas s

Kekacauan di Pikiranku #4

Hmm oke.. beberapa hari ini aku berpikir.. aku banyak menghabiskan waktuku untuk tidak melakukan apa-apa selain menonton TV (I know its not a good ide to solve the problem, but i just wanna do it even my mind wasnt there). Aku tidak melakukan apa-apa bukan tanpa sebab, tetapi aku sedang menghindari sesuatu. Aku bukan anak bodoh, maksudku, dulu aku begitu antusias untuk belajar banyak hal dan aku selalu tidak mau kalah dalam berkompetisi dengan anak-anak lainnya. Aku selalu ingin menjadi yang berbeda... Aku akan jealous jika anak lain lebih baik dan lebih banyak dipuji. aku tau ini respon yang buruk. Tetapi jika aku menekannya, aku merasa bukan menjadi diriku sendiri. Aku payah ya. Aku merasa mungkin aku adalah seseorang yang selalu ingin mencari perhatian, setiap aku ketawa atau berbicara, aku pasti memiliki suara yang cukup keras. Dalam sebuah perkumpulan, aku pasti akan selalu mengutarakan pendapatku. Sesungguhnya, Aku lelah menghadapi diriku yang seperti ini. Dulu aku sangat sen

myart GALERY

Ini karya iseng main Twisted Brush OPEN STUDIO....i love it,,,:D pot bunga (gak jelas tp lumayanlah menurutku) ini gambar iseng2an waktu sendirian gak ada temen #halah ini potret diri Naga haus darah (suasana hati ketika banyak tugas kuliah)