Langsung ke konten utama

O-OW

kali ini, blog gw akan bercerita tentang tingkah temen2 gila gw...seperti biasa, gaya cerita ini amat sangat FREESTYLE,,, jd nyang komen jg bole freestyle tp yang membangun yakkk..:P... seperti biasa juga, cerita gw ini di gw kasih per-topik.... supaya apa?? supaya para reader gak bingung aje gt.
mulai yak...1 2 3.....

topik : hai Firda...eh Firdaus...

di topik ini ada banyak tokoh (biasanya jg geto), suatu hari sepulang kuliah sore, sekitar jam 7an, kami bertiga (gw, deli & julia) memutuskan buat dinner bareng di lapak nasgor depan kampus. sebenarnya kami cm pengen nyoba salah satu warung nasgor yang kata orang2 "enak", cz dari dulu kita apes mulu, kalo pengen aje suka tutup tuh lapak, gak tau knapa (sensi kali ma kita)...

awalnya sih ragu2, makan sana pa kagak, cz kalo tu lapak tutup yahh kita muter dah kalo pulang kos. tp bermodalkan hasrat, keinginan, nafsu, Plus tekad yang bulat. kita putuskan untuk nekad ke lapak itu.....

akhirnya dari kejauhan, harapan kami tidak sia2 (amiiiiinnn), lapaknya buka Sodara-sodara... seneng dah pokoknya kita , akhirnya nekad yang gak sia2 dah. 

tanpa ragu2 jg dengan lari terburu2 (krn ujan jg) kami langsung set kursi atu2, pesen nasi goreng jambal (ikan asin), dll. lalu kami ngobrol2 seperti biasa, entah ngomentarin orang yang lewat, nggodain orang yang alay, ato ganggu ibu/bpk nasgornya ato nggosipin kelas td.

beberapa menit kemudian... (sambil nunggu pesenan)......

kami liat dari kejauhan teman kami si Firdaus... si Julia mulai komat kamit kagak jelas kayaknya mulutnya gata pengen nggodain si Firdaus,,,

sekedar Info... ciri2 Firdaus : cowo, mata agak sipit, pake kacamata, agak gendut, rambut ikal, muka pinter dah pokoknya, orang jawa. dll.

pas si Firdaus dah dekat, mulailah si Julia menampakkan kegatalannya. 

Julia : eh si Firda....
Firdaus : eh jul..

julia ngomong ma gw n deli (suaranya keras pulaaaa)

Julia : eh tau gakk, kalo siang dia dipanggil Firdaus, kalo malam di dipanggil Firda
Gw + Deli : ooooo..mmmm...

Si Firdaus sih cm senyam senyum ajah  
eeee... pas si Julia ngomong dengan suara kerasnya td, si Firdaus nanyain ke babenya mau pesan apa... karna mungkin babenya denger omongan Julia (dengan suara keras tadi), si babe masuk ke lapak dan liat Julia sambil liat Firdaus. 

OPPPPPPPPPPPPPPPPSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS......

pas gw liat ekspresinya Firdaus, babenya, + JULIA..... 

Gw cm bisa NGAKAKKKKKKKKKK (dalam hati) kalo bisa ngguling2 dah gw kalo bapak nasgornya nyediain Matras... ditambah lagi ekspresi Deli dengan mukanya yang lambat laun memerah (kaya bunglon)

dalam hati gw, berani bener si Julia ngemeng gt plus suara keras pula.... nah kebetulan ada babenya si Firdaus...gmana gak malu tuhhh,,,, busetttt sakit perut gw... 

akhirnya pesenan  kita dianter, dan dengan kondisi udah kagak ada nafsu makan lagi ditambah si Firdaus ma babenya duduk di sebelah kita.... ckckckckckckk.... AMPUN DJ....


Topik : Mobil itu ?? biasa aja kaleee,,,

sebenarnya ini cerita singkat, cm kecerobohan dan keceplosan gw waktu itu... BENER2 CUMA BUAT CANDAAN DOANG,,,agagagga

pas waktu itu, gw ma temen gw deli habis pulang kuliah, mau ke arah plaza kampus. sebelumnya sih obrolan kita biasa aja.... cm ngobrolin masa depan, masalah politik, sosial budaya, olahraga (BUSETTTT INI MAH LEBAY)------> capslock macet....agagagagga.... yah pertama2nya sih obrolan cm seputar masalah masing... eh, di depan kita ada mobil kecil sporty...

Deli : eh rez... liat tuh mobilnya bagusss beyuttt.... ih aku naksir lohhh..keren...
Gw : yang mana? disitu kan banyak mobil (bingung)
Deli : itu mobil kecil tp sporty, yang ada garis hitam di atasnya
Gw : ohh itu... (deket ma mobil, terus nunjuk2) mobil ini mah biasa aja kaleeeee (orang sirik tanda tak mampu)

waktu itu pas ada cowo dekil depan gw ma deli, kirain dia cm lewat gak taunya cowo itu yang punya mobil keren td ..... dengan wajah merah dan ekspresi nyesel, gw lewat sambil nunduk ma liat Deli rawa gak percaya... Deli sih mukanya merah nahan ketawa (ato nahan kentut ya???)

Gw : hussss delll....eppppssss...(bingung mau taroh muka dimana)
Deli : BWAKAKAKKAKAKKA (dalam hati)
Gw : inget del, cuma kita yang tahu
Deli : iya iya,,,  BWAKAKKAKAKKAA (masih dalam hati)

habis dari plaza kita langsung cabut ke kosnya deli, gak tau, mungkin rasa bahagia mbagi2in sukacita dengan orang lain.... Jadilah si Deli nyeritain tragedi td sama kaka2 kosnya secara tidak sadar...

gw dimana??? gw di pojokan aja kayak belek yang meratapi nasib.,.. =____________________="

makanya sodara2, becanda sih becanda tp jg dijaga....2 tragedi di atas, jangn di tiru ya... kalo ditiru berarti kalian semua disebut plagiat... (apasihhh) agagggag... :P


ni poto


 ni poto habis ketiup angin muson timur barat tengah utara daya selatan :P

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waktu berpikir

Sepanjang aku hidup, selama sekitar 21 tahun 11 Bulan, Aku menarik kesimpulan bahwa inilah diriku apa adanya. Aku tidak perlu menjadi orang lain, aku tidak perlu menuruti penilaian orang lain. Aku menyadari dan terus menyadari bahwa banyak hal indah yang ada di sekelilingku, namun jika hatiku sedih, semuanya terasa suram. Sekali lagi aku menyadari bahwa perasaan bukanlah pegangan utama untuk memutuskan segala sesuatu. Adakalanya diam dan menangis adalah cara untuk menetralkan hati dan perasaan.  Inilah diriku, diciptakan dengan perasaan, emosi dan kehendak, aku manusia. Perasaan yang kadang membuai, tetapi kadang juga mematikan. Perasaan mudah berubah-ubah, perasaan mengikuti alur hidup yang kualami, terkadang puas, terkadang frustasi. Perasaan mudah diombang-ambingkan, karena itulah alasan perasaan tidak bisa menjadi pegangan yang kuat. Namun perasaan tidak salah, perasaan diciptakan agar aku peka. Perasaan dipakai agar aku dapat mempertimbangkan, walau ini bukan mjd dasar atas s

Kekacauan di Pikiranku #4

Hmm oke.. beberapa hari ini aku berpikir.. aku banyak menghabiskan waktuku untuk tidak melakukan apa-apa selain menonton TV (I know its not a good ide to solve the problem, but i just wanna do it even my mind wasnt there). Aku tidak melakukan apa-apa bukan tanpa sebab, tetapi aku sedang menghindari sesuatu. Aku bukan anak bodoh, maksudku, dulu aku begitu antusias untuk belajar banyak hal dan aku selalu tidak mau kalah dalam berkompetisi dengan anak-anak lainnya. Aku selalu ingin menjadi yang berbeda... Aku akan jealous jika anak lain lebih baik dan lebih banyak dipuji. aku tau ini respon yang buruk. Tetapi jika aku menekannya, aku merasa bukan menjadi diriku sendiri. Aku payah ya. Aku merasa mungkin aku adalah seseorang yang selalu ingin mencari perhatian, setiap aku ketawa atau berbicara, aku pasti memiliki suara yang cukup keras. Dalam sebuah perkumpulan, aku pasti akan selalu mengutarakan pendapatku. Sesungguhnya, Aku lelah menghadapi diriku yang seperti ini. Dulu aku sangat sen

myart GALERY

Ini karya iseng main Twisted Brush OPEN STUDIO....i love it,,,:D pot bunga (gak jelas tp lumayanlah menurutku) ini gambar iseng2an waktu sendirian gak ada temen #halah ini potret diri Naga haus darah (suasana hati ketika banyak tugas kuliah)